Berita

//

Pj Wako Jadi Irup Pembukaan TMMD ke-118 * Apresiasi Upaya Penurunan Angka Stunting

2023-09-21 02:03:08 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menjadi inspektur upacara pada pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kota Lubuklinggau yang digelar di Talang Mandur, RT 08 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Rabu (20/9).


Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa mengapresiasi kegiatan tersebut. Pada momentum ini, dikatakannya pembuktian TNI yang benar-benar manunggal kepada rakyat.


“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0406 Lubuklinggau, jajaran Brimob, Polri serta seluruh masyarakat di lokasi ini,” ucapnya.


Kegiatan ini berupa kegiatan fisik yang membuka akses jalan sejauh 8,5 Km, membangun MCK dan peningkatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Semua itu merupakan infrastruktur dasar yang dibutuhkan masyarakat serta sesuai dengan program Pemkot Lubuklinggau yakni pembangunan berwawasan lingkungan.


“Kemudian nanti disampaikan juga penyuluhan radikalisme, wawasan kebangsaan dan penurunan stunting. Dimana, penurunan stunting sangat penting meskipun angka stunting di Lubuklinggau sudah turun cukup drastis,” katanya.


Meski demikian, ia meminta serta mengapresiasi program penurunan stunting yang telah dilaksanakan. Sebab, stunting sudah menjadi agenda nasional dan tugas bersama, serta Forkopimda juga telah ditunjuk sebagai bapak asuh stunting.


“Ini tugas kita bersama, kerjasama Forkopimda dan Pemkot Lubuklinggau beserta jajaran dalam upaya menekan angka stunting,” ungkapnya. (*/AAF/ESA)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 639
  • Kemarin 2250
  • Minggu ini 29960
  • Bulan Ini 73078
  • Total 994807

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?